Deloitte Touche Tohmatsu Limited

Deloitte Touche Tohmatsu Limited juga dicap sebagai “Deloitte”, adalah swasta terbesar jasa profesional organisasi di dunia. Menurut situs organisasi sebagai tahun 2011 , Deloitte memiliki sekitar 182.000 staf di tempat kerja di lebih dari 150 negara, memberikan pemeriksaan ,pajak , konsultasi , risiko perusahaan dan penasehat keuangan jasa melalui perusahaan-perusahaan anggotanya.
Markas global terletak di Paramount Plaza , Midtown Manhattan , New York City , New York .

Sejarah
Pada tahun 1845 William Welch Deloitte membuka kantor di Basinghall Street di London. Deloitte adalah orang pertama yang ditunjuk auditor independen dari suatu perusahaan publik. Dia melanjutkan untuk membuka kantor di New York pada tahun 1880.
Pada tahun 1896 Charles Waldo Haskins dan Elia Watt Menjual Haskins & Sells terbentuk di New York.
Pada tahun 1898 George Touche mendirikan sebuah kantor di London dan kemudian pada tahun 1900 bergabung Yohanes Ballantine Niven dalam mendirikan perusahaan Touche Niven di Gedung Johnston pada 30 Broad Street di New York. Pada saat itu, ada kurang dari 500 CPA berlatih di Amerika Serikat, tetapi era baru pajak penghasilan segera untuk menghasilkan permintaan yang sangat besar bagi para profesional akuntansi.
Pada tanggal 1 April 1933, Kolonel Arthur Hazelton Carter, Presiden Masyarakat New York State Akuntan Publik dan Managing Partner dari Haskins & Sells, bersaksi di depan Komite Senat AS pada Perbankan dan mata uang . Carter membantu meyakinkan Kongres bahwa audit independen harus wajib bagi perusahaan publik.
Pada tahun 1947, Detroit akuntan George Bailey, maka presiden dari American Institute of Certified Public Accountants , meluncurkan organisasi sendiri. Entitas baru menikmati seperti awal yang positif bahwa dalam waktu kurang dari setahun, para mitra bergabung dengan Touche Niven dan AR Pintar untuk membentuk Touche, Niven, Bailey & Smart. Dipimpin oleh Bailey, organisasi tumbuh pesat, sebagian dengan menciptakan dedicated konsultasi manajemen fungsi. Hal ini juga menjalin hubungan lebih dekat dengan organisasi-organisasi yang didirikan oleh co-founder Touche Niven, George Touche: organisasi Kanada Ross dan organisasi Inggris George A. Touche. Pada tahun 1960, perusahaan ini berganti nama Touche, Ross, Bailey & Cerdas , menjadi Touche Ross pada tahun 1969.

Merger
Pada tahun 1952 Deloitte Haskins & bergabung dengan Sells untuk membentuk Deloitte, Haskins & Sells. Pada tahun 1968 Nobuzo Tohmatsuterbentuk Awoki Tohmatsu & Co, sebuah perusahaan yang berbasis di Jepang yang menjadi bagian dari jaringan Touche Ross pada tahun 1975. Pada tahun 1972 Robert Trueblood, Ketua Touche Ross, memimpin panitia bertanggung jawab untuk merekomendasikan pembentukan Dewan Standar Akuntansi Keuangan . Ia memimpin ekspansi Touche Ross pada masa itu.
Pada tahun 1982, David Moxley dan W. Hibah Gregorius menjadi pemimpin di Touche Ross. Pada tahun 1985, Edward A. Kangas, seorang konsultan manajemen, ditunjuk mengelola mitra Touche Ross. Pada tahun 1984, J. Michael Cook menjadi managing partner dari Deloitte, Haskins & Sells.
Pada tahun 1989 Deloitte Haskins & Sells di Amerika Serikat bergabung dengan Touche Ross di Amerika Serikat untuk membentuk Deloitte & Touche. Perusahaan gabungan ini dipimpin bersama oleh J. Michael Cook dan Edward A. Kangas. Dipimpin oleh kemitraan Inggris, sejumlah kecil dari Deloitte Haskins & Sells perusahaan-perusahaan anggota menolak merger dengan Touche Ross dan tidak lama kemudian bergabung dengan Coopers & Lybrand untuk membentuk Coopers & Lybrand Deloitte (kemudian bergabung dengan Price Waterhouse untuk menjadi PwC). Beberapa perusahaan anggota Touche Ross juga menolak merger dengan Deloitte Haskins & Sells dan digabungkan dengan perusahaan lain.

Sejarah terkini
Pada saat pimpinan merger untuk membentuk Deloitte & Touche, nama perusahaan internasional masalah, karena tidak ada akses eksklusif seluruh dunia untuk nama-nama “Deloitte” atau “Touche Ross” – perusahaan-perusahaan anggota kunci seperti Deloitte di Inggris dan Touche Ross di Australia tidak bergabung merger. Nama DRT Internasional Oleh karena itu dipilih, mengacu pada Deloitte, Ross dan Tohmatsu. Pada tahun 1993 perusahaan ini berganti nama internasional Deloitte Touche Tohmatsu untuk mencerminkan kontribusi dari perusahaan Jepang. serta perjanjian untuk menggunakan kedua dari Deloitte dan Touche nama.
Pada tahun 1995, para mitra dari Deloitte & Touche memutuskan untuk membuat Deloitte & Touche Consulting Group (sekarang dikenal sebagai Deloitte Consulting).
Pada tahun 2002, Arthur Andersen praktik Inggris, praktek perusahaan terbesar di luar AS, setuju untuk bergabung dengan praktek Inggris Deloitte. Praktik Andersen di Spanyol, Belanda, Portugal, Belgia, Meksiko, Brazil dan Kanada juga setuju untuk bergabung dengan Deloitte. spin off dari divisi konsultasi Deloitte Prancis menyebabkan penciptaan Consulting Ineum.
Pada tahun 2009, Deloitte membeli Amerika Utara praktek Pelayanan Publik BearingPoint (sebelumnya KPMG Consulting) setelah itu mengajukan perlindungan kebangkrutan. Perusahaan juga mengambil alih Inggris konsultan properti Driver Jonas pada Januari 2010.
Pada tahun 2011, Deloitte Consulting diperoleh DOMANI Keberlanjutan dan Konsultasi ClearCarbon dalam rangka memperluas penawaran layanan kelestariannya.

Struktur Global
Selama bertahun-tahun, organisasi dan jaringan perusahaan anggota secara hukum diatur sebagai Swiss Verein . Pada tanggal 31 Juli 2010, anggota Verein ini menjadi bagian dari Deloitte Touche Tohmatsu (DTTL), sebuah Inggris perusahaan swasta, dibatasi oleh jaminan. Setiap perusahaan anggota dalam jaringan global tetap merupakan badan hukum yang terpisah dan independen, tunduk pada hukum dan peraturan profesional dari negara tertentu atau negara di mana ia beroperasi.
Sebagai entitas yang terpisah dan hukum, perusahaan-perusahaan anggota dan DTTL tidak dapat obligat satu sama lain. Layanan profesional terus disediakan oleh perusahaan-perusahaan anggota saja dan tidak DTTL.

Nama dan Branding
Sementara pada tahun 1989, di kebanyakan negara, Deloitte, Haskins & Sells bergabung dengan Touche Ross membentuk Deloitte & Touche, di Inggris perusahaan lokal dari Deloitte, Haskins & Sells bergabung dengan Coopers & bukan Lybrand (yang saat ini PwC). Selama beberapa tahun setelah merger, perusahaan gabungan Inggris disebut Coopers & Lybrand Deloitte dan perusahaan lokal Touche Ross tetap nama aslinya. Pada pertengahan 1990-an Namun, kedua perusahaan Inggris berganti nama menjadi cocok dengan masing-masing organisasi internasional.
Sementara nama lengkap dari perusahaan swasta Inggris Deloitte Touche Tohmatsu Limited, pada tahun 1989 awalnya bermerek sendiri DRT Internasional. Pada tahun 2003 kampanye rebranding ditugaskan oleh Bill Parrett, CEO kemudian dari DTT, dan dipimpin oleh Jerry Leamon, Klien global dan pemimpin Pasar.
Menurut website perusahaan, Deloitte sekarang mengacu pada merek di mana perusahaan-perusahaan independen di seluruh dunia berkolaborasi untuk menyediakan audit, konsultasi, penasehat keuangan, manajemen risiko, dan layanan pajak untuk klien yang dipilih.
Pada tahun 2008, Deloitte mengadopsi baru “selalu selangkah di depan” (AOSA) positioning merek platform untuk mendukung visi Deloitte yang ada: “Untuk menjadi Standard of Excellence”. AOSA merupakan proposisi nilai organisasi global, dan tidak pernah digunakan sebagai tagline. Peluncuran terbaru dari kampanye iklan Dot Hijau juga sejalan dengan strategi merek Deloitte dan kerangka posisi.

Layanan
Perusahaan-perusahaan anggota Deloitte menawarkan layanan dalam fungsi-fungsi berikut, dengan negara-spesifik variasi pada pelaksanaannya hukum mereka (yaitu mengoperasikan semua dalam satu perusahaan atau melalui badan hukum yang terpisah beroperasi sebagai anak perusahaan dari sebuah entitas payung hukum bagi negara).
 Audit dan Pelayanan Enterprise Risk : Menyediakan akuntansi tradisional organisasi dan jasa audit, serta penawaran dalam manajemen risiko perusahaan , keamanan informasi dan privasi , kualitas dan integritas data, risiko proyek, manajemen bisnis kontinuitas, audit internal dan TI jaminan kontrol.
 Konsultasi : Membantu klien dengan menyediakan layanan di bidang aplikasi perusahaan , integrasi teknologi , strategi & operasi , modal manusia , danjangka pendek outsourcing .
 Penasehat Keuangan: Menyediakan keuangan perusahaan jasa kepada klien, termasuk sengketa, pribadi dan komersial kebangkrutan , forensik, e-penemuan, review dokumen, penasehat dan jasa penilaian.
 Pajak : Membantu klien meningkatkan nilai aktiva bersih mereka, melakukan transfer pricing dan kegiatan pajak internasional dari perusahaan multinasional, meminimalkan kewajiban pajak mereka, menerapkan sistem pajak komputer, dan menyediakan penasihat implikasi pajak dari berbagai keputusan bisnis.
 Jasa Lain: menyediakan layanan khusus untuk klien di bidang Standar Pelaporan Keuangan Internasional ( IFRS ), klien dengan bunga di Cina dan Jepang , dan lain-lain.

Staf
Deloitte menawarkan stafnya berbagai model karir untuk memilih dari berdasarkan preferensi mereka, lokasi geografis dan kebutuhan bisnis. Model ini karir juga bervariasi untuk setiap fungsi. Judul tradisional untuk Consulting adalah “analis” melalui “utama”, FAS telah “bergaul” melalui “mitra”, dan pengiriman yang berfokus lagu fitur “spesialis” melalui “pemimpin spesialis”.
Deloitte mempekerjakan personil tingkat entri untuk klien yang menghadap fungsi melalui program perekrutan sarjana di universitas yang dipilih.
Organisasi ini secara konsisten dinilai oleh majalah Fortune sebagai salah satu dari mereka “100 Perusahaan Terbaik Untuk Bekerja Untuk”.
Pada tahun 2007 dan 2009, Deloitte dinilai nomor satu tempat untuk memulai karir Anda dengan BusinessWeek.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s